jump to navigation

I just wanna say I love you… November 5, 2008

Posted by maskokilima in Rumah.
Tags: , , , ,
trackback

Bukan Melly Guslow, kalau tidak bisa membuat karya yang membuat decak kagum, sesederhana apapun karyanya itu. Memang talenta seorang Melly sudah cukup diakui. Dinobatkan sebagai pencipta lagu hits, sehingga semua penyanyi berlomba-lomba meminta Melly menciptakan lagu untuknya. Konon, seorang penyanyi pendatang baru dengan suara pas-pasan albumnya akan meledak dipasaran jika dia menyanyikan lagu Melly. Tidaklah heran, harga sebuah lagu ciptaan Melly bisa mencapai miliaran rupiah.

Baru-baru ini, kami mendengarkan lagu baru grup musik potret yang diawaki Melly Guslow, Anto Hoed suaminya dan penabuh drum Wong Aksan yang pernah menjadi tukang gebuk drum grup Dewa 19. Lucu sekali karena hanya dengan mendengar lagunya sekali saja dijamin siapapun akan langsung bisa menyanyikan lagu ini dario awal sampai akhir. Akhirnya kami berkesempatan melihat video klip lagu ini, bertambah lucu melihat Melly yang tambun memakai rok mini dan bertingkah bagai anak kecil. Seolah-olah kami sedang melihat si bungsu sedang menari-nari di rumah. Sungguh mirip!

Kami pikir jika bukan Melly, lagu yang syairnya hanya satu baris dan diulang-ulang terus dari awal sampai akhir ini hanya akan menjadi cemoohan orang. Tapi karena ini Melly lagu ini terasa ringan, lucu dan tanpa sadar orang yang mendengar akan ikut menyanyikan lagu ini karena melody yang riang dan easy listening. Kalau ada yang bilang lupa syairnya keterlaluan banget!

Tidak seperti Melly, yang tanpa berbelit-belit langsung to the point mengatakan I just wanna say I love you, saya pikir tidak banyak orang yang berani terus terang menyatakan hal ini. Banyak pertimbangan, banyak ketakutan, banyak pilihan kata-kata, waktu dan tempat bahkan sampai terbawa berkonsultasi pada paranormal melalui sms, hanya untuk menyatakan cinta ini. Kami sangat berterimkasih pada Melly bahwa lagunya selain enak didengar dan lucu juga mengajarkan pada kami  untuk lebih berterus terang, jangan dipendam, dan berlama-lama hanya untuk mengucapkan kata cinta itu. Just say it loud! I just wanna say I love you….

 

dsc000601

for my child and my lady, I just wanna say I love you….

Comments»

1. NaNa - November 5, 2008

I LUV U TO, HUNNIE…….

2. maskokilima - November 5, 2008

Malu ah sama yang lain
ntar di maskokilima aja


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: