jump to navigation

Senyum Dikit! November 24, 2008

Posted by maskokilima in Rumah.
trackback

Seorang Polisi lalulintas memberhentikan seorang pemuda dalam mobil mewahnya karena melaju dengan kencang melewati batas kecepatan yang telah ditentukan.

“Selamat malam pak!” Kata Pak Polantas setelah melakukan gerakan menghormat. “Bisa diperlihatkan SIM-nya?” lanjut polantas tadi.

“Saya tidak mempunyai SIM pak, SIM saya telah dicabut karena menabrak pejalan kaki sampai tewas 2 tahun lalu.” jawab si pemuda.

“Kalau begitu, tolong diperlihatkan STNK mobilnya pak!” perintah Pak Polantas dengan berwibawa dan tangannya mulai merapat ke pinggang tempat HT dan pistolnya berada.

“STNK Mobil ini juga tidak ada pak, karena saya baru saja mencuri mobil ini, sedangkan pemiliknya saya bunuh dan mayatnya saya taruh di bagasi belakang mobil ini.” jawab si pemuda seolah tak berdosa.

Pak Polantas, langsung mundur dan memanggil bala bantuan karena telah terjadi peristiwa pembunuhan. Singkat kata, sepasukan polisi bersenjata lengkap datang dan langsung mengepung mobil yang dikendarai pemuda tersebut. Pimpinan pasukan polisi ini langsung datang menemui pemuda tadi yang masih duduk di kursi supir mobilnya.

“Tolong SIM dan STNK-nya!” perintah komandan polisi.

Tanpa banyak bicara si pemuda menunjukkan SIM dan STNK-nya yang valid dan masih berlaku. Dengan muka heran, sang komandan meminta si pemuda membuka bagasi mobil si pemuda. Ternyata setelah dibuka, bagasi mobil itu kosong.

“Tadi, sersan saya mengatakan bahwa anda tidak dapat menunjukkan SIM dan STNK serta anda telah membunuh orang dan meletakkan mayatnya di bagasi mobil anda?” Tanya Pak Komandan.

Dengan muka bloon, si pemuda menyahut, “Pasti si pembohong itu juga mengatakan kalau saya tadi mengebut dengan mobil saya ini.”

Comments»

1. NaNa - January 21, 2009

trus, yang sekarang cerita ini, siapa…? si pemuda apa si polisi?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: