jump to navigation

Page Rank January 7, 2009

Posted by maskokilima in Rumah.
Tags:
trackback

Hari ini, begitu online liat blog, cek apakah ada comment atau tidak.
Begitu lihat di link page rank, sumpah terkejut banget begitu liat kalo page rank blog ini sudah menjadi 3 padahal hari selasa kemarin masih 0.
Meskipun page rank bukanlah tujuan utama, tapi seneng juga sih liat kalo maskokilima ada namanya di dunia maya. Paling gak kalo diliat dari page rank yang 3 gak malu-maluin banget lah.
Kado nih buat adek yang ulath di tanggal 6 Januari kemarin.

Comments»

1. triyani - January 7, 2009

hmm.. selamet yah🙂 Jangan lupa makan2😀

2. Rulli - January 7, 2009

Wah Mbakyu
ini selamet yang mana?
Page Rank atau anak gue ultah?
hehehehehehehe gak nyambung ya?

Gimana sih cara ngitung page rank?
kelas-kelasnya gimana gitu?
2000 hits dapat rank 3
trus sampai berapa?

hihihihihihihihihi…

3. triyani - January 7, 2009

Dua2nya donkk..😛
gak ngerti jg gimana cara itung page rank.

ehh Happy new year yah.. sampai lupa🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: